Pembahasan Pemetaan Data SIPD Kabupaten Bangka Barat Tahun 2019

Bappelitbangda -- Kepala Bidang Perencanaan, Evaluasi dan Informasi Pembangunan Daerah (PEIPD) Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Bangka Barat Membuka Rapat untuk membahas progres/kemajuan penyusun Pemetaan Data SIPD Kabupaten Bangka Barat Tahun 2019.
Acara Rapat dibuka pada Rabu 09 Oktober 2019 di Ruang Rapat III Bappelitbangda Kab. Bangka Barat pada pukul 09.30 s.d. selesai.

Selanjutnya dilakukan pembahasan bersama oleh tim penyusunan pemetaan data SIPD, dan telah disepakati oleh tim penyusunan pemetaan data bahwa yang akan memasukan data pemetaan kedalam aplikasi e-database ialah tim penyusunan data pemetaan tersebut per urusan Perangkat Daerah.

Kendala yang dihadapi antara lain adalah belum adanya informasi terkait Aplikasi E-database SIPD yang masih di tutup oleh Kemendagri, sehingga untuk penyusunan Pemetaan Data SIPD sementara belum dimasukkan Kedalam Data tambahan Aplikasi e-database SIPD, terkait keselarasan dan kesesuaian antara satuan dari data komposit dan data dari pemendagri 86

Sumber: 
PEIPD
Penulis: 
ira putera
Fotografer: 
ira putera
Editor: 
ira putera
Bidang Informasi: 
PEIPD